Friday, October 9, 2009

Kebesaran Allah: 3 hari selepas gempa di Padang


3 hari paska gempa, warga Padang, Sumatera Barat, mendadak menyaksikan 2 fenomena alam yang aneh. Segumpal awan bertuliskan Allah terlihat bertengger lama di atas puing-puing reruntuhan yang menimpa ribuan korban.

Selain awan, matahari berbentuk cincin yang dikelilingi pelangi juga ditemukan menghiasi langit kota yang baru diguncang gempa 7,6 SR tersebut.

Pantauan wartawan, matahari berbentuk cincin tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB. Warga yang sedang sibuk mencari jenazah kerabat mereka di RS M Djamil, Padang, sempat terkagum-kagum melihat fenomena tersebut. “Bagusnya, Masya Allah,” kata salah seorang warga.

Sejam kemudian, warga kembali melihat fenomena lain. Awan berbentuk tulisan Allah membentang di langit Padang yang cerah. Sontak hal ini membuat warga kembali terkagum. Di tengah kondisi sulit, mereka memperoleh tanda-tanda alam yang diharapkan menjadi berkah.

“Mudah-mudahan ini tanda kebesaran Allah dan gempa tidak akan terjadi lagi,” kata Endang, salah seorang warga Padang Timor.

No comments:

Post a Comment